Cara Tepat Melakukan Pijatan Seks

Ketika tubuh sudah tidak lagi mampu memuaskan pasangan, misalnya dalam kondisi menopause, hamil tua, atau bahkan ketika jeda pergulatan malam, maka untuk membangkitkan kembali gairahnya ada sebuah pilihan jitu, memainkannya dengan tangan dan jemari lentik Anda.

Pertama-tama lumuri tangan dengan pelumas, bentuk jempol dan jari telunjuk menyerupai cincin, dan letakkan di pangkal penis, dengan lembut gerakan jari-jari anda dari pangkal ke ujung kelaminnya, inilah yang kerap disebut 'ring your penis'. Tapi ingat baik-baik untuk tidak terlalu bersemangat yang penting teratur dan relaks, lakukan dengan gerakan sampai pasangan merasa nikmat dengan gerakan tersebut dan silahkan tunggu sensasi yang akan terjadi.

Saat melakukan masturbasi, dengan tetap memegang penis gunakan salah satu tangan untuk merangsang scrotum (buah zakar), remas dan pijat scrotum dengan sedikit agresif, tetapi usahakan bukan untuk menyiksanya, Anda tak ingin pasangan meringis kesakitan dan ketakutan terhadap Anda. Karena scrotum juga merupakan titik vital bagi laki-laki, mereka akan terangsang dengan remasan sedikit keras, tetapi jika terlalu keras akan menyiksanya.

Teknik masturbasi untuk penis segala ukuran. Dengan menggunakan empat jari tepat pada penis dan satu jari yaitu ibu jari sebagai pengontrol, gerakkan jari Anda sesuai keinginan dengan variasi gerakan yang juga bervariasi sesuai keinginan Anda. Gerakan tiga jari juga bisa menjadi alternatif, untuk lebih mudahnya bayangkan Anda sedang memegang sebuah pensil, dimana posisi ujung dengan permukaan semuanya berada dalam tekanan jari Anda. Seperti seakan-seakan sedang menulis.

Coba juga dengan menggunakan tas plastik bersih dan lumuri dengan jeli pelumas, meskipun terlhat sedikit kotor, masukkan kelaminnya kedalam plastik sampai semua bagian masuk didalamnya. Dengan masih terbungkus plastik, mintalah pasangan untuk berbaring terngkurap di atas ranjang dan pompalah sesuai dengan teknik pertama, dengan pijatan lembut dari pangkal menuju puncaknya.

Khusus bagi Anda yang menjadikannya sebagai pengisi jeda bercinta, jangan sampai terhanyut oleh reaksi pasangan yang pasti sangat menikmati masturbasi Anda, karena mereka bisa santai dan menikmati setiap gesekan pun tanpa banyak usaha. Maka jika ingin tetap melanjutkan permainan, lanjutkan untuk beberapa saat hingga ereksinya memuncak tetapi tidak sampai ejakulai, kemudian hentikan dan mintalah berganti tugas dengan pasangan.


Related Article:

0 comments:

Posting Komentar


 
Copyright 2010 Solusi Pria Dewasa. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog